Bali dikenal sebagai destinasi wisata terbaik untuk meluangkan waktu berlibur akhir tahun yang mengesankan bersama keluarga dan orang-orang tercinta. Selain memiliki keindahan pantai dan cagar budayanya yang mengagumkan, Bali juga dikenal memiliki tempat wisata kuliner popular yang menawarkan beragam kuliner khas Bali yang nikmat.

Berburu tempat makan enak di Bali memang tidak mudah. Untuk itu, sangat esensial bagi anda untuk mencari tempat makan yang membuat anda bersama keluarga merasakan kenyamanan saat menikmati beragam menu yang disajikan. Di bawah ini adalah 5 wisata kuliner di Bali yang bisa menjadi referensi terbaik anda.

1. Warung Rekreasi Bedugul

Warung Rekreasi Bedugul merupakan pilihan tepat bagi anda untuk menikmati liburan akhir tahun yang menyenangkan bersama keluarga anda. Beragam sajian nikmat bisa anda rasakan disana ditambah dengan pemandangan alamnya yang begitu mengesankan dan arena permainan yang cukup luas.

Tempat makan di Bali yang satu ini berlokasi di Tabanan. Sajian khas Bali yang bisa anda cicipi di restoran ini, yakni ayam bakar khas Bali. Arena permainan yang ada di restoran ini pun cukup lengkap, sehingga dijamin anak-anak anda akan merasa betah ketika berlama-lama berada di Warung Rekreasi Bedugul.

2. The Lawn

Berlokasi di Batu Bolong, Canggu, Bali, The Lawn merupakan salah satu wisata kuliner di Bali yang bisa menjadi referensi anda ketika berlibur di Pulau Dewata. Disini, anda bisa menikmati beragam menu yang nikmat sambil menyaksikan pemandangan pantai dan suara deburan ombak yang menenangkan jiwa.

Tidak hanya itu, anak-anak anda pun bisa dengan leluasa bermain dan berlari-lari di taman berumput yang luas atau hanya sekedar bermain ayunan. Menikmati sajian kuliner yang nikmat di The Law sambil menyaksikan sunset pantai yang indah tentunya akan menjadikan liburan akhir tahun anda terasa mengesankan dan tak terlupakan.

3. Warung Hana

Memiliki lokasi di Ubud, Bali, Warung Hana dapat dijadikan sebagai referensi wisata kuliner di Bali yang mengesankan. Restoran ini menyajikan beragam kuliner Bali yang lezat, seperti Gulai Kambing dan Cumi Goreng. Para pengunjungnya akan menikmati makanan dengan konsep lesehan yang lebih santai. Tidak hanya itu, restoran ini juga menyediakan area bermain yang seru untuk anak-anak anda.

4. Warung Sopa

Liburan akhir tahun anda di Bali akan terasa lebih menyenangkan apabila dilakukan bersama dengan keluarga dan orang-orang tercinta. Wisata kuliner di Bali yang satu ini menyediakan arena permainan outdoor yang tentunya disukai oleh anak-anak anda. Sajian menu makanan yang disajikan di Warung Sopa terdiri dari kombinasi kuliner khas Indonesia dan Jepang. Selain menyehatkan, sensasi rasanya pun tentunya sangat nikmat. Salah satu menu yang menjadi idola di restoran ini adalah Nasi Campur.

5. The Pirate’s Bay

Selama berlibur di Bali, anda bisa menjadikan The Pirate’s Bay sebagai referensi wisata kuliner di Bali yang tepat. Saat berkunjung ke restoran ini, anda akan disambut dengan sebuah kapal besar, dimana kapal ini merupakan arena bermain untuk anak-anak. Selain itu, The Pirate’s Bay juga menawarkan beragam sajian kuliner yang lezat dan nikmat. Salah satu menu yang diandalkan di restoran ini adalah grilled tuna dan pisang goreng keju.

Berlibur sambil menikmati wisata kuliner di Bali bersama orang-orang tercinta tentunya akan menjadi momen berharga yang sulit untuk anda lupakan. Apalagi liburan akhir tahun akan segera tiba, anda sudah bisa mempersiapkan atau merencanakan waktu berlibur untuk mendapatkan pengalaman yang mengesankan.

wisata-kuliner-di-bali