Akhir-akhir ini, Jose Mourinho tengah merencanakan strategi baru untuk memperkuat skuadnya di musim ini. Untuk mewujudkan rencana tersebut, Manchester United bakal menghadirkan pemain muda U-23 yang bertalenta, meski saat ini mereka sudah memiliki David De Gea, Paul Pogba, dan Henrikh Mkhitaryan.

Tapinya, klub masih membutuhkan tambahan pemain lagi guna menyelaraskan harapan para fans. Apalagi Jose Mourinho memiliki sepak terjang yang berkualitas dalam mengembangkan pemain muda berbakat. Sebut saja Glen Johnson, Frank Lampard, John Terry, Ricardo Carvalho, sampai Branislav Ivanovic yang berhasil dipromosikan Mourinho ketika usianya belum genap 23 tahun.

Tentunya, dengan menghadirkan pemain U-23 ini, besar kemungkinannya Jose Mourinho mampu menjadikan The Red Devils kembali bangkit dan performanya semakin berkualitas di dalam setiap pertandingan. Nah, dibawah ini adalah nama pemain muda U-23 yang wajib diboyong Manchester United di musim ini.

1. Joao Cancelo

Saat ini, Joao Cancelo menjadi salah satu pemain yang paling diicar oleh sejumlah klub hebat di Eropa, salah satunya adalah Manchester United. Nantinya, kehadiran Cancelo diharapkan mampu menggantikan sosok Matteo Darmian yang dalam waktu dekat ini akan segera dilego.

Pemain berkebangsaan Portugal itu terbukti memiliki peluang yang bagus berkat kepiawaiannya dalam bermain. Hal ini sudah dibuktikannya ketika ia memperkuat klub Valencia CF. Ia berhasil melakukan 2.4 interceptions dan 2,5 tackles di setiap pertandingannya. Tak hanya Mu, kabarnya Barcelona juga berminat untuk merekrut pemain berusia 22 tahun itu.

2. Ross Barkley

Salah satu pemain muda U-23 yang juga tengah diincar Manchester United adalah Ross Barkley. Pemain berusia 23 tahun itu dinilai sebagai sosok pemain yang miliki prospek bagus di Inggris dengan performanya yang mengesankan di setiap pertandingan. Barkley juga digadang-gadang sebagai pemain yang multifungsi dan gaya permainannya hampir menyerupai seperti yang diinginkan sang pelatih.

3. Bernardo Silva

Akhir-akhir ini, nama pemain U-23 juga mulai menjadikan banyak pihak penasaran karena kepiawaiannya dalam setiap pertandingan. Pemain berkebangsaan Portugal itu telah mengoleksi 7 gol dan 5 assist bagi sepanjang karirnya bersama Monaco.

Sebelumnya, pemain kelahiran 10 Agustus 1994 itu memang sempat di ajang Euro lantaran mengalami cedera. Tapinya saat ini, Silca kembali bangkit dengan performa yang lebih kuat. Bermain sebagai gelandang serang, pastinya Silva akan menjadi sosok pemain yang paling berharga bagi Manchester United. Apalagi Mourinho dikenal kurang suka dengan keberadaan Juan Mata di skuadnya. Tak heran jika Silva memiliki peluang yang besar untuk bergabung bersama MU.

4. Raphael Guerreiro

Raphael Guerreiro juga masuk ke dalam daftar pemain muda U-23 yang miliki kualitas mumpuni di atas lapangan. Sepanjang karirnya bersama Borussia Dortmund, pemain berkebangsaan Prancis itu mampu tampil mengesankan dengan mengoleksi 6 gol dan 4 assist. Jose Mourinho juga begitu menyukai sosok pemain seperti Guerreiro.

5. Harry Kane

Pemain muda U-23 yang juga dikenal sebagai striker terbaik di Inggris adalah Harry Kane. Pemain berusia 23 tahun itu dikenal dengan kecerdasan dan kepiawaiannya dalam mencari peluang di setiap pertandingan. Hingga saat ini, Kane telah sukses mengoleksi 13 gol di ajang Liga Inggris.

Akan tetapi, jika melihat reputasi yang dimiliki Daniel Levy sebagai pemilik klub ini, Harry Kane bisa saja diboyong ke Manchester United apabila dibayar dengan dana yang besar kepada Tottenham Hotspur. Jika demikian, maka tak dapat dipungkiri lagi jika Kane akan berpeluang untuk bergabung bersama MU, menyusul Antoine Griezmann dari Los Blancos.