yandex
Berita Bola

5 Pemain Liga Spanyol Yang Miliki Peluang Hijrah ke Liga Inggris

Dalam dunia sepak bola saat ini, tengah hangat diperbincangkan terkait berita transfer pemain dari satu liga ke liga lainnya. Salah satunya Liga Inggris yang tidak terluput dari pemberitaan transfer pemain. Nah, kali ini akan dibahas perihal 5 nama pemain Liga Spanyol yang dirumorkan bakal bermain di Liga Inggris musim depan. Siapa sajakah mereka?

1. Ivan Rakitic

Belakangan ini, nama Ivan Rakitic mulai terasingkan di skuad utama Barcelona. Padahal di musim sebelumnya, pemain kelahiran 10 Maret 1988 itu menjadi kunci keberhasilan tim asuhan Luis Enrique itu dalam menorehkan treble winners. Tapinya sayang, musim ini kontribusi Rakitic tidak terlalu besar. Bahkan, sang pelatih sudah jarang memainkannya di skuad inti Barca.

Sepanjang sepak terjangnya bersama Barcelona, Ivan Rakitic baru bermain dalam 19 pertandingan dan mengoleksi 3 gol. Belakangan ini, rumor terkait hengkangnya pemain berusia 28 tahun itu pun semakin mencuat. Dua klub yang dikabarkan tertarik dengan Rakitic adalah Manchester United dan Chelsea. Namun saat ini, Rakitic masih memiliki kontrak bersama Barcelona sampai Juni 2019. Apabila kedua klub tersebut benar-benar ingin merekrutnya, mereka harus menggelontorkan dana sebesar 45 juta euro.

5 Pemain Liga Spanyol Yang Miliki Peluang Hijrah ke Liga Inggris 2

2. Raphael Varane

Tereliminasinya Pepe dari skuad inti Real Madrid memberikan keberuntungan sendiri untuk Raphael Varane, karena sang pelatih lebih sering memainkannya di skuad utama. Tapinya, hal tersebut tak mampu menghentikan isu yang menyebutkan jika pemain berkebangsaan Perancis itu bakal pindah ke Liga Inggris dan nama Manchester United yang digadang-gadang sebagai salah satu klub yang meminati Varane.

Pemain berusia 23 tahun itu dikenal dengan kemampuannya yang hebat dalam membaca serangan dari lawan. Bahkan, Varane diprediksi bakal menjadi bek terbaik dunia. Los Blancos resmi mengikat kontraknya sejak tahun 2011/12 dan saat ini ia sudah tampil dalam 108 pertandingan dengan mengoleksi 2 gol.

5 Pemain Liga Spanyol Yang Miliki Peluang Hijrah ke Liga Inggris 3

3. Isco

Isco juga menjadi salah satu pemain Liga Spanyol yang terus dirumorkan bakal hirah ke Liga Inggris. Nasib pemain berkebangsaan Spanyol itu bersama Real Madrid saat ini memang tengah memburuk. Pasalnya, Isco hanya dijadikan sebagai pilihan kedua di Los Blancos.

Isu yang mencuat saat ini adalah Chelsea dan Arsenal menjadi klub yang tertarik untuk memiliki Isco. Demi mendapatkan pemain berusia 24 tahun itu, kedua klub tersebut telah menyiapkan dana yang besar. Seperti yang kita ketahui, Isco resmi merumput bersama Real Madrid pada musim 2013/14. Selama itu, Isco tampil dalam 115 pertandingan dan berhasil mengoleksi 20 gol.

5 Pemain Liga Spanyol Yang Miliki Peluang Hijrah ke Liga Inggris 4

4. James Rodriguez

Senasib dengan Isco, kini James Rodriguez pun menjadi salah satu pemain yang telah tersingkirkan dari skuad utamanya Los Blancos. Bahkan kabarnya, pemain berkebangsaan Kolombia itu sempat berselisih dengan Zinedine Zidane. Saat ini, Rodriguez diminati oleh Chelsea dan Manchester United.

Bagi pemain berusia 25 tahun itu, hijrah dari Real Madrid sepertinya menjadi satu-satunya solusi terbaik. Sebab, walaupun Zidane seringkali berniatan untuk menahan kepergiannya, tapinya pelatih berkebangsaan Perancis itu tetap saja tidak memberikan tempat utama untuk Rodriguez.

5 Pemain Liga Spanyol Yang Miliki Peluang Hijrah ke Liga Inggris 5

5. Antoine Griezmann

Pemain Liga Spanyol lainnya yang dikait-kaitkan dengan klub Liga Inggris adalah Antoine Griezmann. Kini, pemain berkebangsaan Perancis itu kabarnya tengah diminati oleh Manchester United. Bahkan, demi mendapatkan Antoine Griezmann, The Red Devils siap membayar mahal supaya bisa memboyong pemain berusia 25 tahun itu ke Old Trafford.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button