yandex
Sepak Bola Luar Negeri

5 Pemain Liga Inggris Yang Miliki Catatan Skandal Menghebohkan

Dalam dunia sepak bola, para bintangnya di lapangan tidak hanya menampilkan kepiawaian dan keterampilannya di atas lapangan, tapinya juga menunjukan sisi lainnya sebagai manusia biasa. Kerap kali tingkah mereka berhasil menimbulkan kegaduhan dan kehebohan di kalangan publik, salah satunya karena menyimpang dari aturan yang ada.

Dalam perjalanan karirnya di dunia sepak bola, ada beberapa pemain yang terjerat dalam skandal seks. Ketenaran dan popularitas yang telah didapatkannya seakan sirna akibat kegagalan mereka dan menjaga diri dan menyebabkan skandal yang menghebohkan di kalangan publik.

Salah satunya adalah pemain Liga Inggris yang terjerat skandal dengan wanita, sehingga mereka sempat dikecam oleh masyarakat. Meski demikian, beruntungnya popularitas mereka masih gemilang walau tingkah laku mereka tidak dapat terluputkan dari catatan sejarah sepak bola. Di bawah ini adalah 4 pemain Liga Inggris yang terlibat dalam skandal seks yang sempat menghebohkan publik.

1. Ryan Giggs

Di tahun 2011 lalu, salah satu pemain Liga Inggris, tepatnya bintang Manchester United, yakni Ryan Giggs dipergunjingkan dengan adanya tuduuhan perzinahan. Tuduhan perselingkuhan tersebut mengkait-kaitkan nama Miss Wales Imogen Thomas.

Belum selesai adanya tuduhan perselingkuhan tersebut, pemain kelahiran 29 November 1973 itu kembali dituding melakukan perselingkuhan dengan Natasha, selama 8 tahun. Bahkan, Giggs juga dikabarkan sudah membayar Natasha untuk menggugurkan kandungannya. Sejumlah tudingan itu pun sulit terluputkan di pandangan publik dari pemain berusia 43 tahun itu.

2. John Terry

John Terry juga menjadi salah satu pemain Liga Inggris yang terjerat skandal menghebohkan di kalangan publik. Pemain berusia 36 tahun itu dikabarkan mengencani istri dari teman satu timnya, yakni Wayne Bridge. Awalnya mereka menjalin pertemanan dengan saling curhat, namun semakin lama hubungan diantara keduanya semakin dekat.

Setelah mencuatnya rumor tersebut, hubungan diantara John Terry dan Wayne Bridge pun semakin retak. Dan pada akhirnya Terry memutuskan untuk pindah ke Manchester City dengan meninggalkan catatan sejarah yang cukup memalukan.

Merasa khawatir apabila popularitas dan nama baiknya tercoreng, pemain kelahiran 7 Desember 1980 itu pun mengajukan perkara tersebut ke pengadilan tinggi agar urusan pribadinya tidak lagi diganggu oleh media masa. Pihak dari pengadilan pun menolaknya, sehingga nama baiknya pun tidak dapat dikembalikan seperti sedia kala.

john-terry

3. Dwight Yorke

Pemain Liga Inggris lainnya yang terjerat dalam skandal memalukan ini adalah Dwight Yorke dan Mark Bosnich di tahun 1998. Keduanya justru dengan sengaja merekam aksi memalukannya itu bersama dengan 4 wanita. Di dalam video seks tersebut, keduanya terlihat sedang menggunakan pakaian wanita.

Saat video tersebut tersebar ke publik, skandal ini tentunya menjadi bahan pergunjingan di kalangan publik. Kabarnya, video rekaman ini awalnya dibuang ke dalam tempat sampah, tapinya ditemukan oleh seorang reporter. Hal itulah yang membuat video tersebut bocor ke publik.

Kendati demikian, kasus tersebut tak lantas meredupkan karir kedua pemain Liga Inggris itu. Dalam beberapa tahun ke depan pasca kejadian itu, Yorke tetap merumput bersama The Red Devils. Demikian pula dengan karirnya Bosnich.

4. Ashley Cole

Mantan pemain Chelsea, Ashley Cole tidak hanya dikenal dengan catatan prestasinya di dunia sepak bola, tapinya juga sempat dipergunjingkan akibat skandalnya yang memalukan. Tidak hanya menghianati sang istri, pemain berusia 36 tahun itu dituduh melakukan cabul terhadap beberapa wanita. Bahkan ada banyak tudingan perselingkuhan yang menyasar pada salah satu pemain Liga Inggris yang satu ini.

Pasca bercerai di tahun 2010, muncul beragam laporan di media yang menyebutkan bahwa Ashley Cole melakukan percabulan dan perzinahan. Hal itu diperkuat dengan adanya dua wanita yang mengakui jika mereka menerima teks dan gambar cabul dari Cole.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button