yandex
Berita BolaSepak Bola Luar Negeri

5 Pemain La Liga Yang Berkemungkinan Merumput Di Inggris

La Liga – Musim kompetisi 2016/17 hanya tersisa beberapa bulan lagi. Tak ayal, kabar transfer pemain dari satu liga ke liga lain mulai jadi primadona. Liga Primer Inggris sebagai salah satu liga paling kompetitif di dunia pun ramai akan pemberitaan kepindahan pemain. Setidaknya ada lima pemain yang dirumorkan akan bermain di Liga Primer Inggris musim depan. Lima pemain tersebut berasal dari La Liga Spanyol. Tiga pemain di antaranya saat ini berseragam Real Madrid. Berikut lima pemain La Liga yang disinyalir akan hijrah ke Liga Primer Inggris :

1. Ivan Rakitic

5 Pemain La Liga Yang Berkemungkinan Merumput Di Inggris 2


Ivan Rakitic mulai terdepak dari posisinya di tim inti Barcelona. Padahal, di musim yang lalu, Rakitic menjadi pilar tumpuan kesuksesan Blaugrana meraih treble winners. Namun di musim ini, peran Rakitic tak terlalu vital. Juru taktik El Barca, Luis Enrique sudah jarang memainkannya sebagai pemain inti.

Rakitic baru tampil sebanyak 19 kali dan mengoleksi tiga gol. Isu akan kepindahan Rakitic pun tersebar. Salah satunya adalah isu yang mengatakan bahwa Chelsea dan Manchester United tertarik meminangnya. Rakitic sendiri masih terikat kontrak dengan Blaugrana hingga Juni 2019. Pemain berkebangsaan Kroasia ini dibanderol dengan harga 45 juta euro.

2. Raphael Varane

5 Pemain La Liga Yang Berkemungkinan Merumput Di Inggris 3


Terdepaknya Pepe dari tim inti sebenarnya membawa nikmat bagi Raphael Varane. Ia jadi lebih sering dimainkan oleh juru racik Real Madrid, Zinedine Zidane. Meski begitu, hal itu tak menampik rumor yang terus menyebar, Varane akan pindah ke Liga Primer Inggris. Bukan rahasia lagi jika Manchester United dinilai jadi salah satu kesebelasan yang paling tertarik dengan pesona permainan Varane.

Usianya yang terbilang masih muda (23 tahun), ditambah kepiawaiannya membaca arah serangan lawan membuat Varane diperkirakan jadi salah satu pemain belakang terbaik di dunia. Varane bergabung dengan Real Madrid di musim 2011/12. Hingga kini, ia telah merumput sebanyak 108 kali buat Los Blancos dan mengantongi sepasang gol.

3. Isco

5 Pemain La Liga Yang Berkemungkinan Merumput Di Inggris 4


Satu lagi punggawa Los Blancos yang juga terus dirumorkan akan hijrah ke Liga Inggris adalah Isco. Playmaker berusia 24 tahun ini kerap diberitakan akan angkat koper dari Santiago Bernabeu. Isu ini bermula dari kegalauan Isco atas nasibnya di El Real. Seperti yang diketahui, Isco ternyata hanya jadi pemain pelapis di kesebelasan yang berjuluk Los Galacticos tersebut.

Rumor yang bertebaran mengatakan bahwa Arsenal dan Chelsea merupakan kesebelasan yang tertarik mendapatkan jasa Isco. Kedua klub itu menyiapkan dana yang besar untuk bisa mengangkut playmaker timnas Spanyol tersebut. Isco dipinang Real Madrid dari Malaga di musim 2013/14. Selama empat musim berseragam Los Blancos, Isco baru merumput sebanyak 115 kali dan menorehkan 20 gol.

4. James Rodriguez

5 Pemain La Liga Yang Berkemungkinan Merumput Di Inggris 5


Serupa dengan Isco, James Rodriguez juga terdepak dari tim inti Real Madrid di era kepemimpinan Zidane. Ia bahkan dikabarkan sempat berselisih dengan juru taktik asal Perancis tersebut. Chelsea masuk dalam nominasi teratas peminat pemain berdarah Kolombia tersebut. Namun ketertarikan The Blues meminang James mendapat saingan dari Manchester United.

Bagi James, angkat koper dari Santiago Bernabeu memang menjadi satu-satunya jawaban kebimbangannya. Pasalnya, meski Zidane sering kali mengungkapkan akan menahan James, Zizou tak juga memberikan pos inti pada James.

5. Antoine Griezmann

5 Pemain La Liga Yang Berkemungkinan Merumput Di Inggris 6


Nama Griezmann terus dihubungkan dengan Manchester United. Playmaker Atletico Madrid ini memang semakin gemilang setelah performanya di Piala Eropa 2016 bersama timnas Perancis. Isu Griezmann akan hijrah ke Old Trafford semakin santer diberitakan setelah saudara kandung Griezmann, Theo mengunggah tweet berupa dukungannya pada The Red Devils di partai puncak EFL Cup, Minggu (26/2/2017) kemarin malam.

Selain itu, MU sendiri juga disebut tak ragu membayar mahal agar bisa mendapatkan tanda tangan Griezmann untuk merumput bersama The Red Devils. Rumornya, MU bersedia membayar 85 juta poundsterling agar Atletico bersedia melepas Griezmann.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button