yandex
Sepak Bola Luar Negeri

5 Pemain Bintang Miliki Peluang Perkuat Chelsea di Musim Depan

Kini, Chelsea FC tengah menikmati masa-masa indahnya bersama sang pelatih, Antonio Conte. Klub yang telah berdiri sejak tahun 1905 itu berhasil merajai puncak klasemen Liga Inggris dengan perolehan 49 poin. Tak hanya itu, mereka juga sukses mengoleksi 13 gelar jawara secara beruntun. Tidak heran jika saat ini mereka menjadi kandidat paling kuat sebagai juara di musim ini.

Meski begitu, pencapaian prestasi tersebut tak lantas menjadikan pelatih Chelsea, Conte untuk berhenti melakukan pemburuan pemain anyar. Apalagi sebagian besar pemain yang dimilikinya sudah mamasuki usia yang matang, sebut saja Branislav Ivanovic yang kini berusia 32 tahun dan John Terry yang usianya sudah 36 tahun.

Untuk itu, pelatih berkebangsaan Italia itu harus mengantisipasi apabila nantinya para pemain tersebut harus pergi. Sebelumnya, Chelsea telah kehilangan salah satu pemain andalannya, yakni Oscar yang berlabuh ke Shanghai SIPG. Lalu, siapakah pemain bintang yang masuk dalam incaran The Blues di musim ini. Yuk simak ulasannya dibawah ini.

1. Arturo Vidal

Saat ini, nama Arturo Vidal masuk dalam daftar pemain bintang yang menjadi buruan The Blues di musim ini. Gelandang Bayern Munchen itu juga pernah dilatih oleh Antonio Conte ketika mereka bergabung bersama Juventus dengan durasi selama 3 musim. Kombinasi diantara performa yang dimiliki keduanya mampu menghasilkan tiga gelar jawara Liga Italia untuk Juventus.

Selama perjalanan karirnya bersama Bayern Munchen, Arturo Vidal memang menjadi sosok pemain yang cukup diandalkan. Pemain berusia 29 tahun itu sudah berhasil menciptakan 10 gol dalam 67 pertandingan yang diikutinya. Vidal juga berhasil menyumbangkan 1 trofi juara Bundesliga, 1 trofi Piala Super Jerman, dan 1 trofi DFB Pokal.

2. James Rodriguez

Salah satu pemain bintang yang juga masuk ke dalam daftar buruan Chelsea adalah James Rodriguez. Pemain berkebangsaan Kolombia itu menjadi pemain yang diburu Chelsea setelah ia mengeluhkan kondisinya bersama Los Blancos. Pasalnya, musim ini Rodriguez tak lagi menjadi pilihan utama bagi Zinedine Zidane. “Saat ini saya tidak bisa meyakinkan diri akan kembali bermain bersama Madrid. Saya sudah memanfaatkan waktu yang tersisa untuk memikirkan masa depan saya di dunia sepak bola, ujar Rodriguez.

Performanya akhir-akhir ini memang terbilang cukup menurun. Pasalnya, pemain berusia 25 tahun itu hanya mampu bermain dalam 8 pertandingan di La Liga dan empat diantaranya ia hanya ditempatkan di bangku cadangan dan baru mengoleksi 1 gol saja. The Blues berkeinginan untuk menggantikan posisi Oscar yang belum lama ini pindah ke Shanghai SIPG. Kabarnya, Chelsea siap menggelontorkan dana sebesar Rp 1 triliun kepada Los Blancos untuk mendatangkan pemain kelahiran 12 Juli 1991 itu.

5 Pemain Bintang Miliki Peluang Perkuat Chelsea di Musim Depan 2

3. Fernando Llorente

Musim ini Chelsea juga tengah memburu pemain Fernando Llorente yang saat ini sedang memperkuat Swansea City. Seperti yang telah kita ketahui, Conte sudah begitu mengenal sosok pemain berkebangsaan Spanyol itu. Pasalnya, keduanya sudah pernah berkarir di satu tim selama 1 musim, yakni di Juventus. Conte pun sudah meyakini jika dirinya ingin kembali bekerja sama dengan Llorente untuk menjadi pelapisnya Costa. Sejauh ini, pemain berusia 31 tahun itu telah mampu mengoleksi 6 gol dari 15 pertandingan.

4. Radja Nainggolan

Minat Chelsea untuk merekrut Radja Nainggolan telah dikonfirmasi sendiri oleh pemain yang bersangkutan. Pemain berkebangsaan Belgia itu menuturkan bahwa Antonio Conte memang memiliki ketertarikan untuk menghadirkannya ke skuad Chelsea.

Meski demikian, saat ini Nainggolan mengaku jika dirinya belum berminat untuk pindah ke klub asuhan Antonio Conte itu. Tapinya pemain berusia 28 tahun itu juga tidak menutup kemungkinan jika dirinya akan pindah ke klub lain pada akhir musim ini. “Untuk saat ini saya masih ingin bertahan di Italia sampai akhir musim ini,” tegas Nainggolan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button