Lesung pipi yang tampak disaat wanita tersenyum atau tertawa, menjadi daya tarik tersendiri untuk pria. Tak bisa dimungkiri bahwa secara fisik, wanita berlesung pipi memang terlihat lebih manis.

Menurut astrologi, ada hal baik dan buruknya bila wanita punyai lesung pipi. Katanya, wanita yang memiliki lesung pipi akan menikah dengan pria impiannya. Namun, ada pula hal negatifnya, yakni wanita berlesung pipi kurang beruntung dalam hubungan dengan calon mertua.

Berikut ini adalah beberapa kelebihan wanita yang memiliki lesung pipi:

Puas dengan kehidupannya

Wanita yang punyai lesung pipi akan mengarah hidup yang lebih bahagia. Tapinya wanita ini akan mencintai dan menghargai pasangan.

Istri yang baik

Mereka juga lebih menyayangi dan menghormati pasangannya. Dengan Keindahan lesung pipinya itu yang dimilikinya menjadi senjata ampuhnya untuk jadi daya tariknya.

Kehidupan cinta yang luar biasa

Munculnya lesung pipi ini melambangkan jikalau seorang wanita tersebut tangguh, sehingga kehidupan cerita cintanya pun menjadi magnet karena kerap kali meninggalkan pengalaman yang unik.

Wanita ini menyenangkan untuk jadi pasangan

Wanita ini cenderung periang, maka sangat menggembirakan tuk dicintai. Lantaran, mereka umumnya lebih hangat sehingga dapat memiliki hubungan baik dengan semua orang. Untuk itu sangat menguntungkan jika memiliki lesung pipi.

Berpikir tentang keturunan Anda

Jikalau nantinya salah satu keluarga Anda memiliki lesung pipi, maka anda memiliki gen 25 sampai 50 peluang untuk keturunan atau anak Anda mempunyai lesung pipi. Jadi, peluang memiliki anak yang lucu dan manis berlesung pipi lebih besar.