yandex
Gaya Hidup

5 Destinasi Wisata di Bangkok Untuk Temukan Oleh-Oleh Murah

Bangkok merupakan salah satu kunjungan wisata favorit di kalangan traveler. Tidak hanya karena biaya akomodasinya yang murah, Bangkok juga miliki sejumlah destinasi wisata yang tidak menguras kantong. Liburan ke Bangkok juga kurang lengkap jika anda tidak mencicipi kulinernya. Sebab, beragam kuliner khas Bangkok terkenal dengan cita rasanya yang lezat dan menggiurkan.

Tak sedikit juga wisatawan yang mengenal Bangkok sebagai tempat memburu oleh-oleh yang menjual beragam jenis produk menarik, mulai produk lokal sampai internasional. Harganya pun terbilang sangat bersahabat dan tak menguras kantong dan dapat disesuaikan dengan jenis dan kebutuhan para peminatnya.

Nah, apakah anda sudah miliki jadwal liburan dalam waktu dekat ini? Jika iya, dibawah ini akan dibahas terkait tempat wisata di Bangkok untuk memburu oleh-oleh yang dapat dibeli dalam jumlah banyak namun tetap murah. Yuk simak ulasannya berikut ini.

1. Khao San Road

Ketika berlibur ke Bangkok, rasanya sangat disayangkan jika tidak berkunjung ke Khao San Road. Di tempat ini, wisatawan dapat menjumpai beragam kerajinan tangan khas Thailan, seperti patung, gantungan kunci, lukisan, buku, dan lain sebagainya dengan harga yang terjangkau. Tak hanya itu, ada juga aneka jajanan nikmat yang bisa anda temukan di sepanjang kawasan tempat ini dari sore sampai malam hari.

2. Asiatique The Riverfront

Destinasi wisata di Bangkok selanjutnya yang dikenal sebagai pusat perbelanjaan murah adalah Asiatique The Riverfront. Tempat ini menawarkan tempat berbelanja yang menarik dan bernuansa romantis. Dengan mengusung konsep masa kini dan historis, tempat ini dirancang dengan desain semi Eropa abad ke-19 dengan dilengkapi beragam perlengkapan yang antik dan juga unik. Di tempat ini juga anda bisa membeli beragam produk fashion, souvenir khas Thailand sampai mencicipi kulinernya yang lezat hanya denga harga sekitar 25 sampai 60 bath.

3. Chatuchak Weekend Market

Sesuai dengan nama yang diusungnya, Chatuchak Weekend Market adalah salah satu destinasi wisata di Bangkok yang beroperasi di akhir pekan saja. Tapinya saat ini, tempat ini sudah mulai beroperasi mulai hari jumat mulai pukul 6 sore sampai tengah malam. Berisikan 10.000 toko, tempat ini digadang-gadang sebagai pasar terbesar di Asia Tenggara yang menawarkan beragam jenis barang yang menarik untuk dijadikan sebagai oleh-oleh.

5 Destinasi Wisata di Bangkok Untuk Temukan Oleh-Oleh Murah 2

Di tempat ini, terdapat 27 bagian yang masing-masingnya menawarkan beragam jenis barang berdasarkan jenisnya, seperti fashion, makanan, patung, buku, aksesoris, dan masih banyak lagi. Di pasar ini, anda juga leluasa untuk melakukan penawaran guna mendapatkan harga yang sesuai dengan kantong anda.

4. Pratunam Market

Pratunam Market adalah salah satu destinasi wisata di Bangkok yang letaknya berada di kawasan gang yang ramai dengan sejumlah pengunjung dan pedagang. Di tempat ini terdapat ratusan toko dan gerai yang menjual produk fashion dan aksesoris wanita yang menarik. Sama halnya dengan di Chatuchak Weekend Market, di tempat ini anda juga bisa melakukan penawaran untuk mendapatkan barang dengan harga yang sesuai dengan kantong.

5. MBK Center (Mah Boon Krong)

Ketika anda berlibur ke Bangkok dan ingin membeli oleh-oleh khas Thailan, berkunjunglah ke MBK Center. Tempat ini dikenal sebagai pusat perbelanjaan yang secara khusus menjual souvenir lokal. Selain itu, anda pun bisa membeli sejumlah perlengkapan khusus komputer dan perangkat digital lainnya dengan harga yang lebih terjangkau. Disini juga teradapat sejumlah restoran untuk memenuhi dahaga anda setelah lelah berbelanja.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button