Di masa kini kian tak sedikit perempuan yang berkiprah menjadi seorang olahragawan. Sepak terjang para olahragawan wanita ini selalu mencuri perhatian publik maupun media. Kemunculan atlet wanita membuat panggung olahraga kian bervariasi. Para atlet wanita ini tak hanya rupawan dan bertubuh molek, banyak diantaranya yang punya segudang prestasi. Amerika Serikat adalah salah satu negara yang dihiasi banyak atlet rupawan.

Amerika Serikat memang memiliki kejuaraan untuk perempuan yang banyak. Bola basket misalnya, Amerika Serikat mempunyai WNBA. Total ada 12 tim yang turut ambil bagian di WIBL. Di kompetisi golf dan sepak bola, Amerika Serikat juga punya kompetisi wanita bergengsi. Banyak atlet wanita dunia yang memilih berkompetisi di Amerika. Inilah sejumlah atlet wanita cantik yang berkecimpung di dunia olahraga :

1. Michelle Wie

5 Atlet Perempuan Rupawan Yang Sukses Torehkan Segudang Prestasi 1
Michelle Wie

Wie merupakan atlet golf wanita profesional asal Amerika. Perempuan yang berusia 27 tahun itu lahir di Honolulu, Hawaii. Kedua orang tuanya merupakan pendatang asal Korea Selatan. Talenta yang dimiliki Wie, diwariskan oleh ibunya Bo.

Segudang prestasi sanggup dikoleksi Wie sejak usianya masih belia. Dia bermain di LPGA Tur. Wie pun sempat membukukan prestasi sebagai pegolf wanita termuda yang tembus ke kompetisi Amatir USGA. Saat itu Wie baru berumur 10 tahun. Wie menjadi pegolf termuda yang tembus LPGA Tour. Dia menembus level profesional di usia 16 tahun. Titel pertama Wie di ajang profesional diperoleh tahun 2014 pada American Open.

2. Danica Patrick

5 Atlet Perempuan Rupawan Yang Sukses Torehkan Segudang Prestasi 2
Danica Patrick

Danica Patrick berkarir sebagai pembalap perempuan. Dia tercatat sebagai perempuan tersukses di kejuaraan balapan USA. Patrick pernah menyabet gelar juara Indy Japan 300 di tahun 2008. Dia merupakan perempuan yang sanggup menang di balapan IndyCar.

Masih banyak rapor lain yang dikoleksi Patrick dalam dunia balap. Diantaranya menjadi perempuan pertama yang memimpin Indy 500 dan perempuan pertama yang meraih pole position di Daytona 500. Patrick pernah merengkuh titel Rookie of the Year for 2005 Indianapolis 500 dan IndyCar Series season 2005.

3. Alana Blanchard

5 Atlet Perempuan Rupawan Yang Sukses Torehkan Segudang Prestasi 3
Alana Blanchard

Alana tersohor sebagai peselancar top. Dia tak jarang masuk dalam nominasi olahragawan perempuan termolek di USA. Raihan Alana di kejuaraan selancar pun terbilang gemilang. Dia bertanding di ASP World Tour. Aktris Lorraine Nicholson pernah berperan menjadi Alana di film Soul Surfer.

4. Kelly Kelly

5 Atlet Perempuan Rupawan Yang Sukses Torehkan Segudang Prestasi 4
Kelly Kelly

Kelly Kelly dikenal sebagai pro wrestler di USA. Nama Kelly Kelly melambung tinggi setelah ikut ambil bagian di kejuaraan WWE. Awalnya Kelly Kelly berambisi menjadi seorang wartawan. Namun ia tidak bisa merealisasikan ambisinya itu. Kelly Kelly dikenal sebagai pegulat yang berani. Penggila WWE mengenal Kelly Kelly sebagai pegulat perempuan dengan kebiasaan mempertunjukan kemolekan tubuhnya. Kini Kelly Kelly berprofesi sebagai model majalah pria dewasa.

5. Alex Morgan

5 Atlet Perempuan Rupawan Yang Sukses Torehkan Segudang Prestasi 5
Alex Morgan

Alex Morgan merupakan pesepakbola perempuan yang menakjubkan di Amerika Serikat. Wajah rupawannya membuat reputasi Alex melambung. Bukan cuma memiliki wajah cantik, segudang prestasi mampu diukir Alex.

Pada ajang kompetisi Women’s World Cup 2011, Alex menjadi wanita termuda di kesebelasan Amerika. Alex turut menyumbang andil bagi USA merengkuh gold medal di Olimpiade 2012 cabang sepakbola wanita dan Women’s World Cup 2015. Alex juga pernah dinobatkan sebagai PesepakBola Wanita Terbaik Amerika Serikat tahun 2012.