5 Atlet Cantik Yang Warnai Olimpiade Rio 2016

5 Atlet Cantik Yang Warnai Olimpiade Rio 2016

Penghelatan Olimpiade Rio 2016 telah resmi berakhir. Acara penutupan pun telah dilangsungkan dengan begitu semarak di Stadion Maracana. Kini saatnya m

Mengeliminasikan Chelsea, Sunderland Jauhi Zona Degradasi
Tuk Perkuat Barca Suarez Tidak Mempercayainya
Skuat Leicester Berpesta, Everton Jadi Bulanan

Penghelatan Olimpiade Rio 2016 telah resmi berakhir. Acara penutupan pun telah dilangsungkan dengan begitu semarak di Stadion Maracana. Kini saatnya menantikan Olimpiade 2020 yang nantinya bakal diselenggarakan di Tokyo, Jepang.

Atlet yang tampil dalam ajang Olimpiade Rio 2016 terhitung sebanyak 11 ribu lebih. Tidak hanya pria, atlet wanita pun berkontribusi didalamnya. Selain memiliki kepiawaian yang mengesankan dengan sejumlah prestasi yang diraihnya, sebagian besar atlet wanita yang mengikuti kompetisi ini mempunyai wajah serta penampilan yang mempesona. Berikut ini adalah 5 atlet cantik yang raih medali di Olimpiade Rio 2016.

1. Aliya Mustafina (pesenam asal Rusia)

Aliya Mustafina merupakan salah satu pesenam asal Rusia yang tidak hanya cantik, tapi memiliki kepiawaian yang berkualitas. Selama tampil di Olimpiade Rio 2016, atlet berusia 21 tahun ini sukses menorehkan 4 medali. Sebelumnya, tepatnya pada penghelatan Olimpiade London 2012 lalu, Aliya pun sudah mengoleksi 3 medali.

2. Ellen Hoog (atlet hoki asal Belanda)

Ellen Hoog menjadi nama atlet kedua yang memiliki penampilan yang cantik dan seksi. Altet hoki asal Belanda ini berkontribusi krusial ketika timnas hoki Belanda menorehkan medali emas di penghelatan Olimpiade Beijing tahun 2008 dan Olimpiade London di tahun 2012. Namun sayangnya, Ellen tidak berhasil mendulang kembali kesuksesannya itu di ajang Olimpiade Rio 2016. Didaulat sebagai kapten tim, Ellen hanya mampu menyumbangkan medali perak setelah ditaklukan oleh Inggris Raya di babak final.

3. Jade Jones (atlet taekwondo asal Inggris Raya)

Jade Jones dikenal sebagai atlet taekwondo muda dan berbahaya asal Inggris Raya yang sukses menorehkan medali emas di penghelatan Olimpiade Rio 2016. Wanita berusia 23 tahun ini berhasil mempertahankan gelar jawaranya melalui pertempuran melawan Eva Calvo Gomez, atlet asal Spanyol.

jade jones

4. Giulia Steingruber (Pesenam asal Swiss)

Giulia Steingruber adalah seorang atlet senam putri asal Swiss yang sukses menorehkan medali di penghelatan Olimpiade Rio 2016. Tampil dengan performa yang mengesankan, wanita berusia 22 tahun itu berhasil memperoleh medali perunggu di Olimpiade Rio 2016.

Sebenarnya Giulia Steingruber sudah pernah tampil di ajang Olimpiade London 2012. Namun sayang, kala itu ia tidak berhasil meraih medali usai finish di urutan ke-14. Kepiawaian dan potensinya pun terus meningkat. Di Kejuaraan Eropa 2014, ia sukses merebut medali emas dan mampu memecahkan reskor sebagai atlet wanita pertama dari Swiss yang mampu menjawarai Kejuaraan Eropa.

5. Goh Liu Ying (Atlet bulu tangkis asal Malaysia)

Goh Liu Ying tampil di penghelatan Olimpiade Rio 2016 yang dipasangkan dengan Chan Peng Soon sebenarnya tidak terlalu diutamakan di cabang ganda campuran. Akan tetapi, wanita berusia 27 tahun itu sukses menjawab semua tantangan yang diberikan dengan lolos ke babak final. Pasangan Malaysia ini harus pulang dengan membawa medali emas usai dikalahkan oleh pasangan Liliyana Natsir/Tontowi Ahmad dari Indonesia.

Tidak hanya berkarir sebagai atlet bulutangkis, Goh Liu Ying rupanya juga memiliki bakat sebagai model. Wajahnya yang cantik dan postur tubuhnya yang bagus membawanya sebagai bintang iklan pada beberapa kesempatan. Tak heran jika banyak orang yang menjadi fansnya di media sosial. Tapi bagi para pria yang tertarik dengannya, dipastikan bakal kecewa karena wanita kelahiran 30 Mei 1989 ini sudah mempunyai pacar bernama Ong Jian Guo, yang ia kenal sejak masih menginjak usia 11 tahun.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
Butuh bantuan? Chat Online 24 Jam