yandex
Selebritis

5 Artis Cantik Yang Putuskan Untuk Mengenakan Hijab

Kini, tengah ramai dipergunjingkan trend artis cantik Indonesia yang mengenakan hijab. Menanggapi hal ini, banyak netizen yang menilai jika sejumlah artis tersebut tidak sungguh-sungguh untuk berhijab, tapinya hanya ingin menirukan trend yang sedang fenomenal.

Meski demikian, kondisi tersebut tak lantas membuat artis cantik tersebut jadi ciut pedenya. Mereka tetap merasa semangat dengan keputusannya berhijab. Lalu siapakah artis cantik yang memutuskan untuk berhijab dan bagaimana penampilan mereka setelah mengenakan jilbab ?

1. Aryani Fitriana

Selepas mengakhiri masa lajangnya, Aryani Fitriana mengambil keputusan untuk mengenakan hijab. Menanggapi hal tersebut, banyak fansnya yang memuji kecantikan istri dari Donny Michael itu. Tak hanya itu, ada juga sebagian dari netizen yang mencaci penampilan barunya itu.

Menurut sebagian netizen, Aryani tidak sungguh-sungguh untuk berhijab. Hal tersebut dipicu karena penampilannya di sinetron Anak Jalanan, dimana disana ia memang tidak menggunakan hijab.

2. Sonya Fatmala

Artis muda kedua yang juga memutuskan untuk mengenakan hijab adalah Sonya Fatmala. Pasca melahirkan anak pertamanya di bulan Maret, istri dari Hengky Kurniawan ini memutuskan untuk berhijab. Senada dengan Aryani, keputusan yang dibuat Sonya pun tak terluput dari pro dan kontra dari netizen.

Hal tersebut bermula dari sang suami, Hengky Kurniawan yang mempublikasikan koleksi hijab kepunyaan Sonya. Postingan tersebut pun langsung memicu komentar positif dan negatif karena hiasan baju yang dikenakan Sonya terkesan sexy. Setelah mengetahui komentar negatif dari netizen, Hengky pun langsung menghapus foto tersebut dan kini Sonya semakin memperbaiki gaya berhijabnya menjadi lebih baik.

3. Nycta Gina

Nycta Gina menjadi salah satu artis cantik yang juga memutuskan untuk berhijab. Gaya berhijab wanita yang akrab dipanggil Jeng Kelin itu berubah dengan style hijabnya pasca melahirkan. Istri dari Rizky Kinos ini mengaku jika dirinya sempat punya keraguan untuk berhijab. Tapinya sampai saat ini, ia bertekad untuk berhijab dan menjadi pribadi yang lebih baik. Gina pun mengaku tidak khawatir kalau nantinya karir di dunia keartisannya itu terancamm. Sebab ia meyakini jika rezeki yang halal bisa didapatkannya dari mana saja.

4. Anisa Rahma

Anisa Rahma dikenal sebagai artis cantik yang sebelumnya menjadi personil dari girlband Cherrybelle. Dalam hal berpenampilan, wanita berusia 25 tahun itu memang dikenal dengan gaya yang lincah dan imut. Namun kini, penampilannya pun berubah dengan mengenakan hijab.

Meski sudah berhijab, namun kecantikan Anisa Rahma tetap melekat dan banyak penggemarnya yang memuji penampilan barunya itu. Bahkan saat ini, Anisa dikabarkan tengah mendalami ilmu agamany dan berubah menjadi pribadi yang lebih baik. Setelah mengenakan hijab, Anisa pun tetap berkarir sebagai pemain film dan penyanyi.

5. Dhini Aminarti

Kesadaran seseorang untuk menutup aurat dan menjadi pribadi yang lebih baik memang bisa datang kapan saja. Sama halnya dengan apa yang dialami istri dari Dimas Seto, Dhini Aminarti yang memutuskan untuk berhijab. Tanggung jawabnya sebagai seorang istri dan ibu yang baik menjadikannya bertekad bulat untuk tampil berhijab.

Wanita kelahiran 29 Mei 1983 ini mengaku jika ia tidak ingin dosa-dosanya di masa yang lalu menjadi tanggungan bagi mendiang ayahnya yang sudah tiada. Baginya, dengan keputusan untuk berhijab ini, ayahnya akan lebih damai. Walaupun pada awalnya hal ini bukan keputusan yang mudah, namun Dhini mengaku lebih nyaman setelah menggunakan hijab.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button