yandex
Tekno

4 Smartphone LG Seri X Miliki Kelebihan Masing-Masing

LG untuk pertama kalinya mempromosikan keluarga ponsel kelas menengah barunya yang dipanggil dengan sebutan “X Series” pada bulan Februari lalu melalui peluncuran X cam dan X screen. Pada saat ini, pabrikan dari Korea Selatan itu telah menambah anggota keluarga terbaru dari X Series dengan memperkenalkan empat model tambahan, yakni X power, X mach, X style, dan X max.

Sebagaimana yang telah diberitakan dari dari PhoneArena, pada hari Jumat kemarin, menurut LG, masing-masing dari empat ponsel seri X itu memanggul keunggulannya sendiri-sendiri yang berbeda.

LG X Power merupakan ponsel yang berlayar 5,3 inci yang menawarkan baterai extra besar berkapasitas 4.100 mAh, sementara LG X Style mempunyai bentang layar 5 inci dengan bentuk tubuh yang didesain ramping.

Model lainnya, yaitu X mach, telah menggendong koneksi seluler dengan kecepatan tinggi melalui “LTE Cat. 9 3-Carrier Agregation”. Perangkat ini juga memiliki layar 5,5 inci (2.560 x 1.400 piksel) dan kamera dengan sensor berkerapatan piksel 1,55 nm.

Mengenai model LG G Max hanya dikatakan memiliki “layar berukuran lebar”. Belum jelas berapa persisinya ukuran yang dimaksud.

LG juga belum bisa memberitahukan harga jualnya ataupun jadwal ketersediaan dari masing-masing perangkat. Pabrikan ini hanya berjanji bakal memublikasikan informasi yang lebih detail jikalau nantinya keempatnya sudah siap dirilis nanti.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button