yandex
Selebritis

4 Realitas Eksklusif Seputar Kisah Hidup Rina Nose

Kisah hidup para selebriti Indonesia memang tak pernah terluputkan dari liputan media. Baru-baru ini, artis Rina Nose seakan kembali menjadi trending topik selepas dirinya mengambil keputusan untuk menutup auratnya dengan cara berhijab.

Keputusan artis berusia 32 tahun itu untuk berhijab membutuhkan banyak pertimbangan. Meski tak semudah seperti apa yang dibayangkan, tapinya Rina optimis jika pilihannya itu sangat tepat dan akan membawa keberkahan baginya.

Dibalik sosok Rina Nose yang lucu, artis kelahiran Bandung, 16 Januari 1984 itu menyimpan beragam kisah yang unik terkait kehidupan pribadinya. Dibawah ini adalah 4 fakta unik tentang Rina Nose. Yuk simak ulasannya berikut ini.

1. Sudah dua kali naik ke pelaminan

Putri dari pasangan Tatang Sulaeman dan Ellisa Herliani ini sudah dua kali naik ke pelaminan. Tapinya, kedua pernikahan tersebut harus kandas akibat kata perceraian. Meski pernikahan Rina Nose yang pertama sudah terjadi berakhir dari beberapa tahun yang lalu, namun sampai saat ini Rina tak ingin mempublikasikan siapa mantan suaminya itu.

Untuk kali keduanya, Rina Nose kembali menikah pada 12 Desember 2012 lalu dengan seorang pria bernama Ridwan Feberani Anwar. Namun sayang, pernikahan tersebut pun hanya berjalan dengan waktu yang singkat. Pada pertengahan tahun 2013, keduanya memutuskan untuk bercerai.

2. Memiliki saudara kembar

Bagi anda fans beratnya Rina Nose, pastinya sudah tahu seluk beluk personil Trio D’Terong itu. Rupanya Rina Nose punya saudara kembar lho. Kembaran Rina Nose berjenis kelamin laki-laki, yakni Krisna. Meski tidak seperti kebanyakan orang yang punya saudara kembar, Rina dan Krisna masih memiliki kesamaan, yaitu menyukai dunia seni. Kini, Krisna pun berprofesi sebagai manajer pribadinya Rina Nose.

3. Dua kali gagal menikah

Dua kali gagal membina rumah tangga, nyatanya hal itu tak menjadikan seorang Rina Nose jera untuk jatuh cinta lagi. Setelah cukup lama sendiri, Rina dirumorkan punya hubungan yang dekat dengan Saipul Jamil.

Gosip tersebut ramai diperbincangkan karena keduanya selalu bertemu di Dangdut Academy. Namun seiring berjalannya waktu, Rina dan Saipul Jamil mengaku bahwa hubungannya itu hanya sebatas sahabat saja, akhirnya rumor itu pun berlalu dengan sendirinya.

Dalam acara yang sama, Rina Nose dipertemukan kembali dengan sosok pria asal Brunei Darussalam, Fakhrul Razi. Penyanyi 36 tahun itu sukses membuat Rina kembali jatuh cinta. Sampai akhirnya pasangan ini mempublikasikan niatnya untuk menikah di Mekah. Bahkan Fakhrul Razi pun sempat mengajak Rina untuk berkunjung ke Brunei. Namun sayang, perjalanan cinta mereka kandas di tengah jalan dan memutuskan untuk bersahabat saja.

4. Memutuskan untuk menutup aurat

Menjelang hari raya Idul Adha pada September 2016 kemarin, pelantun lagu Maju Mundur Cantik itu tampil dengan penampilan yang baru. Rina Nose tampil dengan mengenakan hijab karena ia mengaku mendapat hidayah dan mengambil keputusan untuk berhijab.

Mantan kekasih Fakhrul Razi itu mengaku jika dirinya sangat optimis, dengan mengenakan hijab dirinya akan terluput dari hal-hal buruk. “Salah satu alasan yang mendasari aku untuk menggunakan hijab adalah sebagai bentuk penyerahan dan kepatuhan kepada Allah,” tutur Rina.

Meskipun setiap harinya bekerja di dunia hiburan, Rina Nose optimis jika berhijab tidak akan menghilangkan rezekinya. “Saya selalu ingin berpikiran positif. Saya optimis jika pekerjaan saya akan berjalan dengan baik. Saat ini giliran saya untuk lebih berserah diri kepada Allah,” pungkasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button