Bagi anda para pecinta otomotif, tentunya sudah tak asing lagi dengan produser mobil yang satu ini. Ferari ini dikenal publik sebagai salah satu produsen mobil yang handal dalam memproduksi sejumlah mobil dengan desain eksterior yang mengesankan dan berkualitas tinggi.

Mengingat kian meningkatnya pemanasan global, mengharuskan produsen mobil ini tidak hanya melahirkan mobil-mobil yang berkualitas, melainkan juga harus ramah lingkungan. Tuntutan itupun direalisasikannya dengan diproduksinya 4 mobil keren yang ramah dilingkungan dibawah ini.

1. Ferrari Eternita

Mobil yang dirancang oleh mahasiswa Universitas Hongik di Korea Selatan ini dibekali dengan mesin yang rendah akan emisinya, yakni mesin hydrogen-hybrid. Tak hanya itu, mobil ini juga dirancang agar hemat bahan bakar namun mampu menghasilkan performa yang tinggi. Karena desainnya yang mengaggumkan dan menarik, Ferrari Eternita sukses meraih juara dalam Kontes Desain Ferrari Dunia pada tahun 2011 silam.

2. Ferrari Modulo Revival Concept

Ferrari Modulo Revival Concept merupakan salah satu jenis mobil Ferrari keren yang ramah terhadap lingkungan. Mobil yang pertama kali diperkenalkan di ajang Geneva Motor Show pada tahun 1970 ini dirancang oleh Bastien Petelot dan Emmanuel Laffon de Mazieres. Mobil ini dibekali dengan 4 roda yang semuanya tertutup dengan desain bodynya dan atapnya yang menyatu dengan kaca pada bagian depannya.

3. Ferrari F250

Ferrari dirancang dengan mesin 2.5L V6 sehingga dapat menggunakan bahan bakar biofuel. Dari desain eksteriornya, mobil ini sangat rendah sehingga hampir menyentuh dengan permukaan tanah. Pada dasarnya, nama mobil ini diambil dari mobil yang diproduksi sebelumnya, yakni Ferrari 250 GTO.

4. Ferrari HY-KERS Hybrid Concept

Ferrari HY-KERS Hybrid Concept hadir dengan konsep untuk meminimalisir emisi karbon dioksida hingga mencapai 35%. Mobil yang sudah dipamerkan dalam ajang Geneva Motor Show ini mampu menghasilkan 107 tenaga kuda dan dibekali dengan baterai yang posisinya sangat rendah guna menyelaraskan pusat gravitasi.