Bagi setiap wanita, perut buncit dan bergelambir adalah suatu hal yang menakutkan, karena akan mengganggu penampilan serta menjadikan kurang pede. Salah satu penyebabnya adalah gaya hidup yang tidak sehat dan mengasup makanan secara berlebihan.

Sejatinya, salah satu cara untuk menghilangkan lemak di perut ialah dengan olahraga secara rutin. Meski demikian, ada juga cara alami lainnya untuk menghilangkan lemak, yakni sedang mengasup beberapa minuman dibawah ini. Beragam minuman ini dipercaya mampu membantu anda untuk mendapatkan perut yang rata dan ramping.

1. Smoothie Semangka

Salah satu jenis minuman yang bisa diasup untuk menghilangkan perut buncit dan bergelambir adalah smoothie semangka. Pada dasarnya, semangka merupakan salah satu jenis buah yang kaya akan asam amino dan arginine. Senyawa ini mampu membuat lemak di tubuh anda menurun serta meningkatkan kinerja otot. Tak hanya itu, minuman sehat ini juga mampu mencegah peradangan serta perut kembung.

2. Infused Water Timun

Mengasup minuman infused water timun dipercaya mampu merampingkan perut anda, ladies. Timun mampu membuang racun, lemak, serta air yang berlebihan dari dalam tubuh. Tak hanya itu, minuman yang satu ini juga mampu mencegah anda dari rasa kembung. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, anda bisa meminumnya setiap hari.

3. Teh Jahe

Untuk menghilangkan perut buncit dan bergelambir, cobalah anda mengasup minuman teh jahe. Sejatinya, jahe merupakan bahan alami yang mampu meluputkan lemak di perut lantaran sangat krusial dan bermanfaat untuk memperlancar sirkulasi dan pencernaan di dalam tubuh.

4. Kunyit susu

Ladies, untuk anda yang ingin melunturkan lemak di perut, mengasup kunyit susu bisa menjadi pilihan yang tepat. Minuman ini sejatinya mampu mencegah alergi dan kembung. Berdasarkan sejumlah penelitian, kunyit terbukti ampuh mengaktifkan gen yang mampu mengontrol penimbunan lemak di dalam tubuh.