Hey Ladies, masihkah Anda memakai celana dalam disaat tidur? Mungkin mulai saat sekarang ini Anda bisa memulai mencoba tidur tanpa mengenakan celana dalam.

Karena, ternyata melepas celana dalam disaat kita tidur itu telah memberikan banyak manfaat terhadap Miss V. Berikut ini ialah manfaat yang akan dirasakan Anda nantinya ketika Anda melepas celana dalam saat tidur bagi wanita.

– Miss V sejuk

Di saat Anda menanggalkan celana dalam ketika tidur, wanita memberikan kesempatan Miss V untuk tetap dingin dan kering. Dikarenakan, sirkulasi udara lebih lancar, bahkan lebih baik lagi jikalau nanti Anda benar-benar tanpa busana saat tidur.

– Cegah iritasi di sekitar Miss V

Bila mana Anda memakai celana dalam yang ketat seharian bisa mengakibatkan garis bentuk pakaian pada kulit di sekitar Miss V. Oleh sebab itulah, memakai celana dalam dapat menyebabkan iritasi kulit dan kemerahan di sekitar Miss V.

– Cegah infeksi

Beberapa jenis-jenis mikro organisme inipun bisa berkembang pada situasi yang lembab. Karena itu, bilamana wanita memakai celana dalam seharian tanpa melepasnya saat tidur, maka bisa menyebabkan infeksi bakteri di sekitar Miss V.

– Tak gatal

Memakai celana dalam seharian dapat membikin wanita enggak nyaman, terutama ketika tidur. Sebab, memakai celana dalam pada saat tidur dapat meningkatkan risiko merasakan gatal di sekitar Miss V.