yandex
Relationship

4 Makanan Yang Perlu Diasup Untuk Sukseskan Kencan Pertama

Sejatinya, kencan pertama memang akan selalu membuat kita menjadi tegang dan gugup. Semua cara dilakukan supaya terlihat cantik dan sempurna agar pasangan anda terpukau dengan anda. Namun diluar itu, ada beragam hal lainnya yang bisa anda lakukan agar anda pede ketika kencan pertama.

Sejumlah ahli nutrisi menganjurkan beberapa makanan yang harus anda asup sebelum berkencan dengan kekasih. Berikut ini adalah beberapa jenis makanan yang disarankan seperti yang dilansir Daily Mail.

1. Smoothies hijau

Guna menjadikan wajah merona dan bersinar, ada baiknya anda mengasup minuman smoothies hijau yang diyakini mampu mencerahkan warna kulit. Ada bisa memblender nanas, ai kelapa, bayam dan alpukat untuk dijadikan sebagai smoothies. Kandungan vitamin C yang tersemat di dalam alpukat dan nanas mampu meningkatkan produksi kolagen serta mencerahkan kulit. Sementara bayam mampu melenyapkan racun dari dalam tubuh anda.

2. Kacang

Kegugupan yang timbul menjelang kencan pertama merupakan bentuk dari rasa stres. Salah satu cara yang bisa anda lakukan untuk menghilangkan hal tersebut adalah dengan mengasup kacang. Perlu kita ketahui, kacang merupakan salah satu jenis makanan yang mengandung magnesium yang tinggi, sehingga mampu meningkatkan produksi energy serta menenangkan sistem syaraf seseorang.

3. Sayuran yang renyah

Salah satu hal yang perlu anda perhatikan sebelum melakukan kencan pertama adalah napas yang segar. Sejumlah ahli menyebutkan bahwa sayuran renyah seperti wortel, seledri, serta apel mampu melenyapkan plak yang menjadi sumber dari bau mulut yang tidak sedap. Selain itu, anda juga perlu minum banyak air putih, sebab dehidrasi juga memicu bau napas tak sedap.

4. Cokelat

Sebelum berkencan, anda perlu menjaga agar mood anda tetap baik selama menjalani kencan pertama dengan kekasih. Salah satu makanan yang perlu anda asup untuk meningkatkan mood adalah cokelat. Cokelat mengandung zat phenylethylamine yang mampu mempengaruhi mood seseorang.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button