Jakarta – Setiap pasangan yang saling menyayangi pasti berharap jalinan asmaranya bisa langgeng dan tahan lama. Ketika hendak menjalin hubungan spesial dengan orang yang dicintai diperlukan usaha yang tidak mudah untuk mewujudkannya, banyak yang penasaran mengapa wanita begitu mudahbagi wanita yang sangat mencintai pasangannya untuk mengakhiri kisah mereka begitu saja.

Bukanlah hal mudah untuk mengambil keputusan bagi seorang wanita untuk menyudahi kisah romantis dengan lelaki yang dicintainya, namun hal ini bisa saja terjadi. berikut alasan yang menyebabkan wanita ingin mengakhiri hubungannya dengan lelaki yang dicintainya :

1. Pria Kehilangan Spontanitasnya

Bisa jadi kegiatan yang dilakukan oleh seorang pria, menyebabkan dirinya menjadi individu yang menjemukan. Hal yang dikerjakan olehnya akan selalu sama dan membosankan setiap harinya termasuk ketika menghabiskan waktu bersama pasangannya.

Mungkin hal ini terdengar lumrah bagi si pria, tapi berbeda dengan wanita. Wanita butuh spontanitas yang dilakukan oleh pasangannya agar jalinan asmara tidak terasa menjemukan. Wanita memerlukan kebahagiaan dari kejutan yang diberikan oleh pria yang dikasihinya. Kejutan ini tidak perlu selalu mahal, hal–hal yang menyentuh seperti mengirimkan surat cinta yang sudah lama tidak dituliskan akan membuat wanita tidak jenuh dalam menjalani kisah asmara.

2. Pria Jarang Berada di Sisi Pasangan

3 Sinyal Wanita Hendak Sudahi Hubungannya Dengan Pria Tercintanya 1


Wanita memutuskan untuk merajut kisah asmara dengan pria karena hendak berbagi rasa dalam kehidupan yang ia arungi bersama pasangannya. Jikalau seorang pria sering mengabaikan pasangannya entah karena alasan pekerjaan ataupun bermain bersama teman–temannya, ini akan menjadi keraguan bagi si wanita untuk apa dia melanjutkan hubungan dengan pria itu.

Memang tidak wajib selalu menempel tiap waktu, tapinya kehadiran pasangan terutama di saat wanita sangat membutuhkannya merupakan bentuk kasih sayang yang memang sangat diinginkan oleh wanita dari pasangannya.

3. Wanita Merasa Tidak Dianggap

3 Sinyal Wanita Hendak Sudahi Hubungannya Dengan Pria Tercintanya 2


Bisa dipastikan ada suatu momen dimana wanita merasa dijadikan pasangan hanya demi status sebagai istri semata tapi kehadirannya seperti tidak dianggap ada. Wanita hanya merasa menjadi pagar penunggu kepulangan suami, kemudian kurangnya komunikasi karena suami pergi pagi dan pulang malam.

Keadaan ini mengakibatkan wanita merasa dirinya tidak dianggap, padahal mereka juga berharap dihargai dan diperhatikan. Untuk membuat hubungan yang mampu bertahan lama memang bukan hanya usaha dari salah satu pihak. Tapinya, harus ada komunikasi dua arah supaya masing–masing pihak antara pria dan wanita mengerti apa yang diinginkan pasangannya.

Dengan memahami kebutuhan pasangan, keduanya berupaya untuk merealisasikannya. Jikalau pria sanggup membuat wanita merasa diakui dan dihargai, kisah asmarra yang telah dibina ini bisa terus dipertahankan. Namun jika hal sebaliknya yang terjadi, bukan hal mustahil niat untuk mengakhiri hubungan asmara ini akan jadi jawaban dari si wanita.