yandex
Berita BolaSepak Bola Luar Negeri

3 Pemain Yang Disinyalir Akan Dipinang Rossoneri

Kesebelasan asal Italia, AC Milan tidak lama lagi akan diguyur anggaran belanja yang sangat banyak. Proses akuisisi oleh investor asal Tiongkok, Sino-Europe Sports, diprediksikan akan tuntas pada Maret 2017. Dengan adanya anggaran belanja dari Sino, Rossoneri bisa dengan bebas mendatangkan sejumlah pemain di jendela transfer musim panas. Milan siap meminang pemain bintang lagi begitu Sino mengambil hak atas kesebelasan dari tangan Silvio Berlusconi.

Perekrutan pemain bintang sangat dibutuhkan oleh I Rossoneri. Pasalnya, musim ini penampilan mereka terlihat kurang konsisten. Kesebelasan yang dibesut oleh Vincenzo Montella lagi-lagi terancam tak berhasil mendapat tiket untuk ikut serta kompetisi Eropa musim depan. Namun AC Milan sudah menyiapkan daftar pemain bintang bidikannya terhitung saat ini. Paling tidak ada tiga nama pemain bintang yang dibidik Sino musim panas nanti. Inilah 3 nama yang diincar oleh Milan :

1. Alexis Sanchez
3 Pemain Yang Disinyalir Akan Dipinang Rossoneri 2


Masa depan Sanchez bersama Arsenal memang masih menjadi misteri besar. Kontrak pemain asal Chile itu bersama Meriam London akan habis dalam 18 bulan lagi. Alexis disinyalirkan tidak akan mau memperpanjang masa baktinya dengan klub yang ia bela saat ini.

Eks pemain Udinese ini kecewa dengan jeleknya pencapaian The Gunners. Dia ingin mencari tantangan baru. Ambisi Sanchez makin kuat setelah Arsenal terancam gagal lolos babak 16 besar Liga Champions setelah tumbang 1-5 dari Bayern Munich. Keadaan ini akan dimanfaatkan I Rossoneri. Sanchez masuk ke dalam daftar bidikannya. Milan siap beradu dengan Juventus, Barcelona, Inter Milan, dan Manchester City demi mendapatkan jasa Sanchez.

2. Sergio Aguero
3 Pemain Yang Disinyalir Akan Dipinang Rossoneri 3


Posisi Sergio Aguero di City sedang kurang bagus. Sang juru taktik City, Josep Guardiola tidak terlalu suka dengan faya permainan striker berpaspor Argentina itu. Guardiola lebih senang menurunkan penyerang anyarnya, Gabriel Jesus daripada Aguero. Aguero pun merasa kecewa karena dijadikan opsi kedua. Eks pemain Atletico Madrid itu diprediksikan berniat angkat koper dari Etihad akhir musim nanti.

Dia sama sekali tidak berniat menjadi pelapis Gabriel. Melihat Aguero yang sedang dilanda perasaan kalut, Milan dikabarkan siap menerima jasa pemain Argentina itu. Milan menjanjikan Aguero kesempatan bermain secara reguler. Lagi-lagi, Milan harus berhadapan dengan Inter Milan yang juga menaruh perhatian terhadap Aguero.

3. Alvaro Morata
3 Pemain Yang Disinyalir Akan Dipinang Rossoneri 4


Alvaro Morata mulai tidak kerasan berada di Real Madrid. Ia merasa pelatih Zinedine Zidane mengingkari janjinya. Musim panas lalu saat membujuk Morata kembali ke Santiago Bernabeu, Zidane menjanjikan akan memberinya jam terbang lebih banyak. Kenyataannya, Morata musim ini jarang diturunkan Zidane. Keadaan ini membuat Morata kemungkinan akan hengkang lagi akhir musim nanti.

Milan pun ikut perburuan tanda tangan Morata. Namun cukup berat untuk bisa mengamankan jasa Morata. Pemain berpaspor Spanyol itu sepertinya ingin mencoba mengadu nasib di Negeri Matador. Morata juga kemungkinan akan menolak tawaran I Rossoneri karena tidak ingin menyakiti hati fans Juventus, kesebelasan yang pernah dibelanya selama dua tahun.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button