2 Minggu Tidak Pulang, Siswi SMA 2 Di Jember Diduga Diculik

DUAKALI.COM – Hj Lutfiah (42) warga Desa/Kecamatan Silo, Jember, terlihat sedih dan bingung. Pasalnya, putrinya Diana Firdausia (17), yang duduk di kelas 3 SMA, tidak pulang selama 2 minggu. “Saya khawatir dia menjadi korban penculikan,” kata Lutfiah, Rabu (21/10/2015) siang.

Menurut Lutfiah, dia terakhir mengantar Diana ke sekolahnya di SMA 2 Jember, Rabu (7/10/2015) lalu. “Saya setiap hari antar jemput dia ke sekolahnya,” ungkap Lutfiah dengan mata sembab.

Namun saat Lutfiah dijemput di sekolahnya, dia sudah tidak ada. Kemudian Lutfiah menanyakan keberadaan Diana ke Satpam sekolah. “Katanya Satpam, anak saya itu keluar lagi setelah saya antar ke sekolah. Kemudian dia dibawa seorang pria memakai sepeda motor warna hitam,” kata Lutfiah, menirukan keterangan Satpam sekolah.

Saat Diana keluar, Satpam sempat menegurnya. Namun Diana saat itu beralasan dia dijemput oleh omnya. “Sejak itu saya mencari keberadaan Diana, tapi gak ketemu juga. Akhirnya saya melapor ke polisi,” kata Lutfiah, sembari menunjukkan surat laporannya berikut foto Diana.

Kapolres Jember AKBP Sabilul Alif membenarkan kejadian itu. Namun pihaknya masih belum bisa memastikan apakah korban menghilang karena diculik atau faktor lainnya. “Intinya kasus ini masih kita selidiki,” tegas Sabilul Alif.