Kini berita bursa transfer pemain datang dari AC Milan yang dikabarkan sudah resmi menggaet pemain penyerang Delfino Pescara, Gianluca Lapadula. Demi mendatangkan pemain kelahiran 7 Februari 1990 itu, ‎i Rossoneri menggelontorkan uang yang besarnya mencapai 10 juta euro.

Kesuksesan pemain berusia 26 tahun itu menjadi top skor Serie-B pada musim sebelumnya dengan menorehkan 27 gol menjadikan banyak klub besar lainnya berminat untuk menggaetnya. Meskipun dipromosi oleh tim sebelumnya, hal tersebut tak lantas merubah keputusannya untuk tetap merumput disana.

Banyak informasi mencuat yang menyebutkan bahwa Gianluca Lapadula lebih memilih ‎i Rossoneri jika dibandingkan dengan sejumlah tim lainnya yang juga berminat untuk memboyongnya, seperti Juventus, Napoli dan juga Leicester City. Saat ini pemain berkebangsaan Italia itu hanya tinggal melakukan tes kesehatan saja, setelahnya ia sudah resmi menjadi bagian dari skuad AC Milan.

Apa yang dilakukan i Rossoneri cukup membuat banyak pihak terkejut. Sebab, sebelumnya Napoli terlebih dulu tertarik untuk mendapatkan jasa dari pemain yang akrab disapa Lapagol itu. Hal itulah yang ditegaskan oleh Daniele Sebastian, selaku Presiden Pescara yang meminta keputusan pemain untuk dengan segera membuat keputusan terkait masa depannya di dunia sepak bola.

“Sejauh ini, kami telah membangun kesepakatan dengan pihak Napoli sebelum Milan datang. Saya mengadakan perbincangan dengan mereka yang menyatakan ketertarikannya dengan Gianluca Lapadula,” tutur Daniele Sebastian.

Apabila memang sudah dipastikan merumput bersama AC Milan, maka ini bakal menjadi peluang yang besar untuk Gianluca Lapadula untuk membuktikan potensinya di klub besar. Pasalnya, selama karirnya di dunia sepak bola, ia hanya bermain bersama klub-klub kecil saja.